Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reuni Akbar SMA PGRI Leuwiliang - 30 Tahun Temu Kangen

Reuni Akbar SMA PGRI Leuwiliang - 30 Tahun Temu Kangen

Suasana haru diwarnai tangis dan tawa melebur menjadi satu pada acara reuni akbar alumni SMA PGRl Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu  (14/10/2018).

Reuni akbar seluruh angkatan 1983-2017 ini bertema “30 Tahun Temu Kangen’' dilaksanakan di halaman SMA PGRI Leuwiliang, sejak pagi hingga sore dengan menampilkan berbagai hiburan seperti nyanyi bersama, tari kreasi, fashion, dorprize, pemberian cinderamata kepada sekolah, guru dan bantuan perbaikan kamar mandi sekolah.

Kepala SMA PGRI Leuwiliang Martin mengapresiasi terselenggaranya reuni akbar untuk yang pertama kalinya dilaksanakan oleh alumni di sekolah.

Karena menurutnya, reuni akbar ini adalah yang pertama kalinya dan diikuti oleh seluruh angkatan dari 1983 hingga 2017“Luar biasa, kami merasa bangga dan terharu melihat anak didik yang dulunya pernah sekolah di sini berkumpul kembali menjadi satu kesatuan, menjalin silaturahmi antar sesama yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan," ujar Martin

Menurutnya, sekolah 'SMA PGRI Leuwiliang meskipun sekolah swasta namun siap bersaing dengan sekolah lainnya.

Bahkan kata Martin sekolah ini sejak dari dulu hingga sekarang telah mengeluarkan banyak anak-anak yang berprestasi di bidangnya masing-masing.


"Terima kasih kepada para panitia reuni akbar yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga ke depannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman, guru dan mantan guru. Kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan sesuatu ke sekolah yang dulunya tidak ada, sekarang ada," kata Martin.

Salah satu Angkatan 93 Ujiani mengatakan, reuni akbar ini merupakan jembatan awal untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni dan para guru.(ewy)


Sumber Berita: http://kabarhabe.com/

Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Reuni Akbar SMA PGRI Leuwiliang - 30 Tahun Temu Kangen"