Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trailer Asih yang tak kumengerti

Trailer Asih yang tak kumengerti

Asih merupakan film horror terbaru negeri ini, yang mulai tayang dibioskop tanggal 11 Oktober 2018 lalu. sebagai Anak kreta (Anker) bogor, sudah bosan rasanya melihat trailer asih di macroad nya commuterline, itu loh layar iklan televisi yg siar seharian di commuterline alias kereta. Didalam trailer itu sendiri menggambarkan cerita Asih yang rupanya telah terjadi sekitar 37 tahun sebelum "Danur".

Dikisahkan seorang wanita bernama Kasih yang biasa dipanggil Asih. Wanita tersebut dikabarkan mati bunuh diri. Sebelum bunuh diri, Asih rupanya membunuh bayinya sendiri, Hantu Asih diceritakan menghantui keluarga tokoh yang diperankan Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Citra yang baru saja melahirkan seorang bayi terus dihantui oleh Asih. Darius bahkan sempat menjumpai hantu Asih sesang memakan ari-ari bayinya. Namun entah mengapa saya kok ada yang rada aneh mengenai jalan cerita Asih ini, (jika dilihat di trailer nya yaa, belum tahu jika full filmnya. belum sempet nonton hi hi).

Jadi begini, diceritakan Asih ini mati bunuh diri. Namun sebelum bunuh diri, Asih membunuh bayinya sendiri, lalu Hantu asih menghantui bayi dari sebuah keluarga dari semenjak kelahiran si bayi. Di akhir trailer ada adegan yg seakan akan Asih menginginkan anak bayi dari keluarga ini dengan mengatakan "Anak saya" -the baby is mine.


Ini yg jadi pertanyaan

1. Kenapa Asih bunuh anak bayinya kalo ujung"nya pengen ngurus bayi lagi.

2. Kalaupun asih mati biarin dja sih anaknya idup, titipin ke panti asuhan gitu baru bunuh diri kan enak, kalopun jadi hantu bisa ngejagain anaknya bukan anak orang lain.

3. kalau terlanjur jadi hantu kenapa tidak cari hantu bayi nya saja untuk di urus. Kenapa harus bayi orang lain.

4. Lalu jika mau ngurus anak bayi kenapa harus bunuh diri, pake bawa-bawa anak bayinya lagi.


Hahahaha, itu menurut faham saya, jika anda mempunyai faham lain silahkan tulis di komentar.

Diluar itu semua trailer "Asih" ini dinilai cukup seram dan membuat netter tak sabar ingin segera menontonnya.

Referensi Artikel dan Gambar : 
- www.wowkeren.com
- Penelusuran Google


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Trailer Asih yang tak kumengerti"