Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camping Ceria Curug Nangka || 2011 Experience


Kehidupan, perjalanan hidup, memang indah untuk di kenang, karena itulah dulu saya suka dibilang aneh karena apa saja suka photo, video namun kini itu merupakan sebuah bukti existensi dirimu dimasa lalu, lebay gak sih.

Tapi memang begitulah, mengenang sendiri dalam khayal memang indah namun akan lebih menyenangkan untuk dapat berbagi kenangan itu.

Sungguh lucu yaa
.
Dan tak disangka, video-video ini saya temukan Kembali di tahun ini kurang lebih sepuluh tahun kemudian, video masa lalu dimana kita-kita dalam video ini masih single, alias pejaka tong tong. 

Perjalanan dimulai sabtu pagi menuju bogor bagian barat, sampai disana masih siang sekitar pukul 14.00 kalo gak salah yaa, 
Mengenai tenda saya sendiri lupa kita sewa disana apa bawa ya, kayaknya sewa dech.

Berbeda dengan camcer jaman now, dimana semuanya di persiapkan dengan baik, saat itu kami karena mungkin semua cowok ya, jadi gak mikirin prepare apapun, Cuma bawa mie, panci, sama ayam yang sudah di siap bakar, ya selama dua hari itu kita ber Sembilan Cuma makan mie, tapi tenang disana juga ada warung kalau buat sarapa pisang goreng doang mah, juga disediain mushola kecil. Namun itu sudah lebih dari cukup untuk kami saat itu…


Ya something lah, klo keingetan dulu, gak nyangka bakal seperti ini sekarang.

Tapi ya sudahlah selamat menikmati video nya teman teman.












Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Camping Ceria Curug Nangka || 2011 Experience"