Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geekbench 5, Mengukur kinerja sistem Anda hanya dengan sekali klik.



Geekbench 5 adalah cross-platform benchmark yang mengukur kinerja sistem Anda hanya dengan sekali klik.  Aplikasi ini akan menilai bagaimana kinerja/ performa perangkat seluler atau komputer desktop Anda saat diberi beban, Serta perbandingannya dengan perangkat terbaru di pasaran, anda dapat mencari tahu nya dengan aplikasi ini, Geekbench 5.

Geekbench 5 mengukur kekuatan inti dan multi-inti prosesor Anda, untuk segala sesuatu mulai dari memeriksa email Anda hingga mengambil gambar hingga memutar musik, atau semuanya sekaligus. 
Geekbench 5's CPU benchmark,mengukur kinerja di area aplikasi baru termasuk Augmented Reality dan Machine Learning, sehingga Anda akan tahu seberapa dekat kemampuan sistem anda, dengan yang mutakhir.

Uji potensi sistem Anda untuk bermain game, pemrosesan gambar, atau pengeditan video dengan Compute Benchmark. Uji kekuatan GPU Anda dengan dukungan untuk API OpenCL, CUDA, dan Metal APIs. Geekbench 5 telah mendukung Vulkan, grafis lintas platform generasi berikutnya, dan API komputasi.




Bandingkan apples and oranges. Atau Apple dan Samsung. Dirancang dari ground-up untuk perbandingan lintas platform, Geekbench 5 memungkinkan Anda untuk membandingkan kinerja sistem di seluruh perangkat, sistem operasi, dan arsitektur prosesor. Geekbench 5 mendukung Android, iOS, macOS, Windows, dan Linux.

Unggah hasil Anda ke Geekbench Browser untuk  membagikannya dengan orang lain, atau untuk memberi tahu dunia seberapa cepat (atau lambat) perangkat,! Anda dapat melacak semua hasil Anda di satu tempat dengan membuat akun, dan menemukannya dengan mudah dariperangkat Anda.



Tertarik dengan Geekbench 5

Anda dapat Mendownload versi  gratis untuk Windows disini
Atau 
Atau melalui situs resminya disini

Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Geekbench 5, Mengukur kinerja sistem Anda hanya dengan sekali klik."