Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap
Kuy kita mampir ke Bakso Rusuk Sunan Giri… Kedai Bakso Rusuk Sunan Giri beda dengan kedai bakso biasa.
Hehe… Yang pasti, di kedai ini bakso dan rusuk sapi klop berjodoh, melahirkan aneka menu bakso spesial sekaligus rusuk sapinya.

Bakso Rusuk Sunan Giri punya beberapa cabang di Jakarta dan Bogor.
Berbagai jenis bakso yang tersedia di sini cukup menggoda selera penikmat bakso, seperti bakso kecil halus, bakso urat, bakso urat tanggung, bakso telur, bakso mercon dan bakso rudal yang disajikan lengkap dengan bihun, mie kuning dan sayur sawi.
Seporsi Bakso Mercon berisi 1 bakso mercon (adonan bakso yang dicampur dengan cabe), 2 bakso kecil plus mie (bisa pilih mie kuning/putih/campur).
Paket bakso urat + rusuk dapat dinikmati di sini dengan merogoh kocek Rp49K.
Per porsinya berisi 1 bakso urat, 2 potong rusuk (iga), 2 bakso kecil + tambahan mie (bisa pilih mie kuning/putih/campur).
Menu bakso ini besarnya hampir seukuran bola tenis dan punya isi daging cincang yang gurih dan empuk.
Tak hanya bakso dan rusuk, di kedai Bakso Rusuk Sunan Giri juga tersedia menu mie ayam, yamin, dan nasi goreng.
Menu mie ayam maupun mie yamin dapat memilih tambahan topping bakso, pangsit kuah / pangsit goreng.

Sedangkan yaminnya bisa minta dibuat asin, manis atau manis pedas Serupa dengan menu mie ayam, mie yaminnya lembut, dengan topping ayam berlimpah serta taburan daun bawang.
Tertarik icipin menu perjodohan bakso dan rusuk ini?
Datang aja ke Jl. Nasional 11, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164. berada di sebelah kiri jalan ke arah Perumahan Yasmin, setelah Auto 2000 yasmin.

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap

Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Bakso Rusuk Sunan Giri Yasmin- Cicip-Cicip sedap"