Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Video Testimoni Ucapan milad RSIJ Sukapura

Lomba Video Testimoni Ucapan milad RSIJ Sukapura
Ini mengenai beberapa bulan yang lalu, dimana RSIJ Sukapura sedang mempersiapkan acara milad nya yang ke 27, usia yang beranjak dewasa untuk sebuah rumah sakit, agar tetap menjadi pilihan masyarakat.
Pada kesempatan itu, panitia milad menyelenggarakan banyak lomba, dan dari banyak lomba tersebut diantaranya adalah lomba pembuatan video testimoni ucapan milad, dengan tema video mengenai MILAD RSIJS 27th, DAN PROMOSI PELAYANAN RS. yang salah satu persyaratannya ialah peserta merupakan pegawai rumah sakit. Jujur disini saya tertantang untuk membuat video mengatas nama kan unit kerja yang menaungiku saat itu, semuanya sudah dipersiapkan dari pengambilan gambar dll, namun ternyata pembuatan videonya harus tertunda dan konsep yang sudah dirancang harus di pugar, mengingat ada rotasi unit kerja, dan nama saya termasuk dalam SK Rotasi tersebut.
Di unit kerja baru, disini rumah baru buatku, yang namanya rumah baru pastinya perlu untuk beradaptasi dengan suasana dan rutinitas pekerjaan baru juga, lalu persoalan pembuatan video pun terabaikan, jangan kan merombak konsep, keinginan untuk ikut lomba video ini pun mulai meredup, hingga di penghujung akhir periode publikasi video untuk dinilai panitia, tepatnya awal april, mulai lah kepikiran lagi, namun masih belum ada ide, beneran blank, alhasil hanya berupa teaser yang di publis di akun IG, untuk full videonya sungguh hamir tidak punya konsep, hingga istriku menyarankan hal yang lain dari konsep awalnya, "coba kamu bikin dengan backsound nissa sabyan", entah judulnya, yang pasti awal lagunya hmmm hmmmm"
dari banyak proses pengambilan gambar dll, juga minta bantuan sana sini, usaha memang tidak meng khianati hasil.


Berikut videonya. :




Dan Hasilnya


Terima kasih, Semoga Bermanfaat.

Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Lomba Video Testimoni Ucapan milad RSIJ Sukapura"