Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hangatnya Sunrise Pagi itu - Danau Sunter


Hal yang menarik dari berangkat kerja pagi" buta ialah dapat melihat apa yang tak terlihat oleh mereka, tentunya juga itu berlaku dua arah, alis sebaliknya. 
Photo ini diambil menggunakan kamera Hp #a72018 dipoles dengan bantuan #snapseed. 

Proses pengambilannya rada ribet, karena berlawanan dengan arah tujuan, sehingga harus putar balik, lalu karena membelakangi matahari terpaksa harus mengandalkan kaca spion untuk mencari angle yang pas. 

Satu hal yg sedikit mengecewakan ialah perbedaan waktu beberapa detik dari awal melihat view ini, dengan waktu yg dihabiskan untuk putar balik dan cari angle, sehingga hasilnya berbeda jauh.
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Hangatnya Sunrise Pagi itu - Danau Sunter"