Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenuh ku sore ini

Duduk depan komputer, tak tahu mau ngapain, kanan kiriku sepi, kupastikan itu karena hanya ruanganku saja yang masih ada bunyi-bunyi tut keyboard di tekan, yup keyboard komputer yang kugunakan mengetik tulisan ini, lalu suara merdu laki laki yang masih kuingat betul suaranya masih tetap sama dari lebih sepuluh tahun yang lalu, Duta namanya, nama salah satu personil band ternama Sheila on seven-SO7, masih ku dengarkan lagu sephianya menemani sore ku ini.
Banyak inginku namun semua nya tak dapat kulakukan, apa lagi jika bukan karena sifat dasar manusia yaitu malas, entah sadar atau tidak mungkin aku kurang bisa membedakan apa itu malas atau jenuh, karena bagiku sama saja,... aku malas karena jenuh, juga aku jenuh karena terlalu malas melakukan hal ini itu, pergi kesini situ. 
sering kubukan browser internet, berharap menemukan satu film untuk mengusir rasa ku ini. namun sepertinya aku tidak selalu benar dalam mengetikan kata kunci di kolom paman google sehingga tak satupun film dapat ku tonton, malah diarahkan pada banyaknya kuisioner dengan iming-iming setelah menyelasikan kuisioner akan dihadapkan pada link streaming film. namun malah membuatku makin jenuh.
jenuhku sore ini, enaknya kemana, ngapain dengan siapa, hufh.........
waktupun terasa sangat lambat, ingin cepat rasanya datang waktu libur, yah sabtu minggu itu lama sekali sepertinya. dan entah mengapa muncul satu pemikiran nyeleneh mengenai hari sabtu minggu ini. " mengapa hari minggu ke senin itu begitu dekat, namun hari senin ke sabtu/minggu itu jauh sekali, " lalu muilai merasa adanya ketidakadilan disini, hahahahaha pemikiran spontan namun ikut dipikirkan juga oleh banyak orang jenuh sepertiku, entah apa yang akan anda katakan setelah membaca tulisan ini, tidak berbobot atau apalah, maaf saya sedang jenuh sehingga agak sedikit apatis, untuk mempedulikan coment bahkan ceramah no jutsu dari saudara, bukan bermaksud menyebar kebencian, namun itulah yang terjadi, harap maklum sedang tidak mau ngapa"in, lazy time klo kata Bruno Mars mah.
selanjutnya mungkin nanti saya akan good mood lagi lalu tidak menutup kemungkinan kedepannya saya akan menghapus postingan ini, karena ya... namanya postingan dari orang yang sedang lazy lazy nya kadang tanpa makna apapun,...
terima kasih.
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Jenuh ku sore ini"