Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Snapseed aplikasi unggulan editing photo instagram

Snapseed aplikasi yang sering digunakan untuk editing photo instagram, editing disini bukanlah editing ala anak jaman now dengan penambahan gambar ini itu, biasanya para pecinta photography menggunakan snapseed hanya untuk mengeluarkan warna, memberi kecerahan, serta efek-efek natural lainnya, sehingga hasil yang didapatkan akan lebih nyaman untuk dilihat. 
Dari segi pengembangan snapseed sendiri di bekingi oleh google inc. itu loo perusahaan pemilik OS Android, jadi tak salah jika aplikasi ini sangat diminati pecinta photography, jika dilihat dari peminatnyna itu bisa dilihat dari angka download di google play yang sudah mencapai lebih dari  50 juta diseluruh dunia. 
berikut beberapa gambar yang saya ambil menggunakan kamera smartphone dan diedit menggunakan snapseed :











anda dapat melihat gambar lainnya di instagram @hajriahfajar. Penggunaan aplikasi snapseed sendiri terbilang sangat mudah, dapat dilihat dari tampilan utamanya yang langsung mengarahkan pengguna akan seperti apa hasil editing phtoto menggunakan snapseed, namun semuanya kembali ke pengguna, sejauh mana daya kreatifitas anda mengeluarkan keindahan photo yang anda ambil. 
terima kasih.

Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Snapseed aplikasi unggulan editing photo instagram"