Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NGARET-PERATURAN TAK TERTULIS NAMUN SELALU DI TAATI

Judul artikel yang keliatan serious, namun jangan di anggap serious.
Pernah gak sih kalian merasa seperti judul artikel di atas, ngaret atau terlambat seakan akan telah menjadi hal yang lumrah, walaupun tidak ada dalam peraturan namun seperti kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan. Anda, saya, teman anda atau bahkan pacar maupun keluarga sodara pasti pernah ngaret bahkan ada pula seseorang yg di cap tukang ngaret, dan jika ditanya kenapa ngaret/telambat/ telat.. ada adja alasannya, dari macet sampe ketiduran, bahkan ada juga alasan yg g masuk akal.. seperti.... ^^... hm... mikirrr.
Lalu biar gak d anggap alasannya masuk akal dan tidak membatalkan janji, dibuatlah seakan akan lagi dijalan padahal mah baru bangun tidur (PHP tingkat dewa).
Misalnya gini
Saat janjian buat  jalan, nonton dll jam 3 sore dengan temen/sahabat, dan kita yang pertama datang pkl. 14.45 sementara kita tunggu sampe pkl 15.15 si dya belum juga tampak batang hidungnya. di sms sudah, WA sudah, di telephonw malah g di angkat, pas mau niat batalin dan pulang si dia malah sms "sorry lg d jalan nie td g sempet angkat"
padahl aslinya baru bangun tidur.... kita yang semula mo balik jadi di PHP in,.. nunggu ampe dya dateng.... hadeuh..
kebayang gak  nunggu org buat janjian, d tempat janjian, pas masuk waktu janjian dya baru bangun tidur dan kembali harus menunggu dya mandi, pake baju, dandan, juga lama perjalanan yang macetnya gak ketebak...
Ngaret.... adalah peraturan tidak tertulis namun selalu di taati.
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk " NGARET-PERATURAN TAK TERTULIS NAMUN SELALU DI TAATI"