Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agrowisata Kuntum Farmfield Di Masa Pandemic

Kuntum farmfield,

Kenapa saya bahas agrowisata ini, yah karena kami sekeluarga baru dari sana mingu-minggu kemarin, sebelum mulai menceritakan pengalaman kami disana saya akan bahas dulu beberapa hal mengenai kuntum farmfield ini, anggap saja profile kuntum farmfield. 

Jadi Kuntum farmfield adalah tempat agrowisata yang cocok di kunjungi keluarga, ya benar keluarga. Di kuntum farmfield ini anak-anak dapat berinteraksi dengan beberapa hewan seperti kelinci, sapi, ikan, kambing maupun domba, ada pula berbagai unggas yang dapat kita temui di sana.
Kuntum farmfield ini mengusung konsep agrowisata, jadi ada unsur pertanian, perkebunan juga peternakan, entah itu perikanan maupun lain nya. 

Kuntum farmfield ini terletak di Jl. Tajur bogor, tepatnya di Jl. Teras Hijau Residence Jl. Raya Tajur No.291, RT.01/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat. Buka dari jam 8 pagi sampe sore hari. Bila anda berencana liburan keluarga one day trip mungkin kuntum farmfield dapat menjadi salah satu pilihan terbaik yang wajib anda simpan di list liburan keluarga anda. Dan bila anda ingin menanyakan info lebih jauh bisa via telp ke 0251 8244725. 

Namun sayang disayangkan saat kedatangan kami kemarin itu , banyak sekali fitur fasilitas yang di nonaktifkan, salah satu alasan nya masih karena pandemic. Beberapa hal yang dihilangkan salah satunya kegiatan memberi makan hewan dalam hal ini kelinci, ini sangat disayangkan padahal kegiatan ini merupakan hal yang di nantikan anak-anak bila liburan ke agrowisata.

Harga tiket masuk Rp. 60.000 per orang, anak usia dua tahun sudah dikenakan tiket.  Dari pengalaman kemarin biaya tersebut sudah termasuk makan di kantin jambu, mungkin sebagai dispensasi karena tidak bisa memberi makan hewan, tapi entahlah kurang faham juga. 

Selain hal di atas, disini juga disediakan beberapa pendopo untuk istirahat, musholla dan toilet. 
Walaupun banyak kegiatan yang di non aktifkan akibat pandemic namun anak-anak masih dapat menikmati nya.

Oke itu saya pengalaman liburan kami di kuntum farmfield.

Berikut vlog dokumentasi kami, jangan lupa subscribe yoo.



Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Agrowisata Kuntum Farmfield Di Masa Pandemic"