Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Tubing Gn. Menir, Pamijahan Bogor

Assalamu’alaikum wr wb.

Malam guys, kali ini gw mau ceritain pengalaman gw ke kopi tubing bogor, tepatnya di  Gn. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Tapi sebelum kita baca cerita perjalanan gw ke tempat ini, ada baiknya pembaca tahu maksud dari kopi tubing itu apa..


Jadi kopi tubing itu adalah nama Cafe & resto dengan berbagai menu, menyuguhkan view sungai dan persawahan yang asri, cocok banget untuk bersantai dengan keluarga, photo-photo di spot instagramable, atau hanya sekedar ngopi. Dari namanya mungkin agak mirip dengan River Tubing di cikadongong Majalengka, namun sepertinya kopi tubing Gn Menir ini lebih ke Café & Resto nya, plus spot photo yang katanya instagramable, di banding wisata air semacam river tubing, walau memang ada wisata serupa. tapi kali ini saya cukup menikmati menu makanan dan suasana asri persawahan nya saja, beda suasana jalan soalnya karena kali ini saya bersama keluarga.



Ok lanjut, awal perjalanan kali ini di komporin istri yang katanya ingin kumpul sama temen-temen ex komite waktu si sulung belajar sekolah di TK, alhasil berbekal sharing lokasi, kamipun OTW, dari Rumah. 


Perjalanan ini terasa sangat mendebarkan, kami di arahkan menuju Ciomas, masuk melewati terminal laladon belok kiri, lanjut ciomas, cinangneng, berakhir ke arah pamijahan hingga sampailah di lokasi, kopi tubing Gn Menir.


Satu lagi, mengenai menu disana lumayan banyak, namun yang paling berkesan itu, tomyam nya, kalian harus coba, seger banget, cocok di santap sehabis perjalanan yang lumayan jauh ini. 


Untuk biaya masuk nya, kadang berubah-ubah, lain weekday lain weekend, Karena kebetulan kemarin kita kesana pas lagi weekend dan lumayan rame, sampai harus waiting list setengah jam, namun itu terbayar setelah menyantap makanan nya, khususnya tom yam yang disebutin tadi. Ok balik lagi soal biaya, kurang lebih kemarin untuk biaya masuk ya, itu Rp.54.000,- weekend ya, termasuk voucher makan 40 rb. dan parkir 10 rb. jadi saat pulang nya kita hanya nunjukin voucher parkir aja, langsung cuss. 


Oke itu aja pengalaman saya di kopi tubing gn. Menir, Lebih lengkapnya bisa hunting sendiri kesana, selamat menikmati.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Kopi Tubing Gn. Menir, Pamijahan Bogor"