Validasi Dengan QR Code ( Quick Response Code ) | Xampp || Tidak Perlu Mengerti Syntax Untuk Memulai Coding Program.


Tidak perlu mengerti syntax untuk memulai coding program, yang diperlukan hanyalah pengetahuan susunan program itu sendiri.

Mengapa demikian, sekarang banyak template atau contoh aplikasi yang gratis atau sourcecode nya di bagikan Cuma-Cuma di dunia maya, salah satunya source code aplikasi diatas, saya belum faham syntax programnya, yang saya tahu hanya sedikit ya sebatas tag pembuka dan penutup saja, yang saya tahu kita harus menuliskan sesuatu diantara tag itu, disitulah penilaian atau insting “kira-kira” saya berjalan, ya seperti itulah, pada akhirnya sedikit banyak berhasil menyelesaikan program diatas dengan template yang saya dapatkan secara Cuma-Cuma, ya untuk sekedar belajar, upgrade ilmu.
Namun ya, memang dirasa kurang dan selalukurang, saya sadari itu, sebagai manusia biasa saya tidak dapat menapikan hal itu, selalu kurang dan terus kurang, mengejar keingintahuan dunia, dan Kembali dunia tentang dunia, kadang sekilas rasa khawatir dengan giatnya mengejar dunia namun tetap tidak terkejar, ibarat mengejar bayang yang kan selalu menjauh dan tak akan pernah terkejar, walaupun terkejar tanpa terasa sudah meninggalkan hal lebih penting dari pada sebuah bayang dunia,.. keluarga, tuhan, dan akhirat. Yang ditakutkan ialah dunia tak dapat akhirat tak tercapai, itu. Terus aku harus bagaimana di tengah ketidak berdayaan ku atas rasa penasaran, bagaikan dahaga tak terpuasakan walau sudah minum banyak air, itulah aku.

Hajriah Fajar is a multi-talented Indonesian artist, writer, and content creator. Born in December 1987, she grew up in a village in Bogor Regency, where she developed a deep appreciation for the arts. Her unconventional journey includes working as a professional parking attendant before pursuing higher education. Fajar holds a Bachelor's degree in Computer Science from Nusamandiri University, demonstrating her ability to excel in both creative and technical fields. She is currently working as an IT professional at a private hospital in Jakarta while actively sharing her thoughts, artwork, and experiences on various social media platforms.

Thank you for stopping by! If you enjoy the content and would like to show your support, how about treating me to a cup of coffee? �� It’s a small gesture that helps keep me motivated to continue creating awesome content. No pressure, but your coffee would definitely make my day a little brighter. ☕️ Buy Me Coffee

Posting Komentar untuk "Validasi Dengan QR Code ( Quick Response Code ) | Xampp || Tidak Perlu Mengerti Syntax Untuk Memulai Coding Program."