Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Pesona SKI Bogor Bersama Bocah dan Keponakan


Oke, jujur saja ini saya baru tahu juga kalau ada wisata seperti ini di Tajur Bogor, yang sebelumnya ingin ke tempat lain, namun di racuni Second Opinion oleh sang istri, searching google maps lalu tibalah kami disini, di SKI Bogor.

Karena niat awalnya kami hanya ingin bermain air, di kolam renang sebelum Ramadhan tiba dan tentunya saat pandemi seperti sekarang ini harus pintar-pintar cari tempat renang yang buka dan sedikit sepi, tahulah guna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Namun saat masuk baru tahulah disini bukan hanya ada tempat berenang namun full servis, bisa dibilang di SKI bogor ini anda bisa melakukan berbagai hal di satu tempat, bilang saja tentunya main air, main gokart, banji jumping, naik kuda, bahkan berbelanja, mantab kan.

Jika berkunjung ke SKI Bogor ini dijamin semua anggota keluarga akan merasa puas dan senang. Selain itu disini terdapat sebuah ikan yang didatangkan langsung dari Sungai Amazon, yang bernama Arapaima Gigas, yang dapat tumbuh maksimal sepanjang 3 meter dan berat 200 kilogram.

Akan tetapi karena keterbatasan waktu, dan seiring niat kita hanya untuk berenang, sehingga kami hanya menghabiskan waktu lebih banyak di kolam renang, barulah bermain ketempat lain, Mencoba gokart dan naik kuda poni, hahahaha.


Lokasi : Lokasi SKI Bogor sendiri terletak di Jl. Katulampa Raya No.6, Desa Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau karena berada tak jauh dari Tol Jagorawi, juga berdekatan dengan lokasi wisata Prasasti Batu Tulis serta Situs Purwakalih.

Atau untuk lebih mudahna bisa searching di google maps dengan kata kuci “SKI Bogor Tajur” atau SKI Tajur Bogor” 

Oke itu saja sharing pengalaman nya,… jangan lupa tonton videonya ya,.. bye bye 


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Menikmati Pesona SKI Bogor Bersama Bocah dan Keponakan"