Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beralih Ke Wordpress | Story OF


Jadi malam ini gw mutusin buat mencoba beralih ke wordpress, kebetulan ada hosting gak ke pake di domainesia.com so dari pada pake wordpress di wordpress.com, ku pikir mending pake wordpress.org pake hosting ini biar berasa lebih bebas, kurang lebih seperti itulah yang gw baca di google.

oh ya buat yang belum tahu apa itu, lebih tepatnya bedanya wordpress.com sama wordpress.org nanti kita bahas sama-sama ya, di post lain waktu. Namun sebagai kisi-kisi yang intinya bila wordpress.com itu hampir sama dengan blogger.com cuma beda platform, gimana ya intinya versi gratis dari wordpress dan kita nih user penggguna nya harus menggunakan subdomain dari wordpress tadi, kayak user.wordpress.com, gak jauh beda kan sama blogspot yang pake user.blogspot.com. nah klo wordpress.org itu cms nya yang kita gunakan, download lalu install di hosting, alias harus bayar buat sewa hosting. itu saja mengenai kisi-kisi wordpress.com dan wordpress.org, sekarang kita lanjut ya.

Keputusan saya mengapa mau mencoba pindah ke wordpress.

Pertama dan yang paling utama, template blog untuk wordpress ini banyak macamnya dan costum nya juga yang saya check di youtube itu lebih mudah, hanya drag and drop juga disediain banya plugin yang tentunya mempermudah proses merubah tampilan blog, agar lebih ciamix.

Yang kedua, ya cuma yang pertama itu saja, yang saat ini saya fikirkan alasan tepatnya mengapa saya mencoba beralih ke wordpress.

untuk domain yang saya pakai di wordpress ini, adalah expena.or.id.

so silahkan anda check lain waktu ya, bagaimana tampilannya trims.




Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Beralih Ke Wordpress | Story OF"