Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outfit Khusus New Normal untuk Perempuan, Saat Ber Aktivitas


Rencana penerapan new normal salah satunya adalah akan dibukanya kembali mal atau pusat perbelanjaan secara bertahap. Buat Anda yang berencana belanja dalam waktu dekat, perhatikan soal outfit atau pakaian yang anda kenakan.

Disamping itu ada beberapa perlengkapan yang harus anda kenakan. Diantaranya 

1. Mengenakan Baju tangan panjang.
Untuk Melindungi  kulit lengan dari paparan virus, sangat dianjurkan mengenakan baju lengan panjang.

2. Masker
Perlu diingat, cuci tangan sebelum menggunakan masker, setelah selesai digunakan lepaskan masker dengan cara membuka tali pengikat masker di belakang kepala lalu cuci masker kain dengan air panas dan detergen.

3. Hand Sanitizer
Mencuci tangan dengan air dan sabun memang cara terbaik untuk mencegah virus corona.
Akan tetapi, dengan kesibukan yang harus dijalani, waktu untuk mencuci tangan menjadi sebuah masalah.
Ketika berada di tempat umum atau transportasi umum, misalnya, akan sulit menemukan air dan sabun untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tangan.

4. Sarung Tangan
Selain masker, banyak orang menggunakan sarung tangan untuk menghindari virus.
Tujuannya untuk menghindari sentuhan antar kulit dengan orang-orang di keramaian apalagi saat ditempat umum yang tidak saling mengenal, padahal virus akan berpindah pada sarung tangan tersebut tanpa sadar kita jadi sering menyentuh wajah, masker, ponsel, dompet hingga pakaian.

Sebelum menggunakan sarung tangan pastikan sudah mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer.

Jika ingin membukanya, lepas sarung tangan dari dalam ke luar untuk menghindari kontaminasi virus di permukaan luarnya dengan hati-hati.
Untuk bahan pakaian sendiri, Bahan apa saja sebenernya tidak masalah seperti misalnya bahan dari katun yang penting setelah dipakai seluruh baju harus langsung dicuci.

"Ketika sudah memakainya pasti dicuci apalagi kalau bertemu dan berkumpul dengan yang lain, setelahnya harus dicuci tidak lagi dipakai untuk mengurangi terpapar infeksi," kata dr. Praditha.

Di kutif cnbcindonesia.com, Berikut adalah daftar starter kit yang bisa dibawa saat beraktivitas dalam kehidupan new normal.

Saat naik Ojek Online 
-Bawa helm sendiri
-Wajib pakai masker
-Driver membawa disenfektan
-Pakai sarung tangan
-Pakai baju lengan panjang
-Bawa tisu basah
-Bawa hand sanitizer 

Saat aktivitas belanja
-Wajib pakai masker
-Pakai baju lengan panjang
-Bawa tisu basah
-Bawa hand sanitizer
-Pakai sarung tangan

Saat aktivitas ke kantor
-Wajib pakai masker
-Bawa sajadah sendiri
-Bawa tisu basah
-Bawa hand sanitizer
-Minum vitamin C
-Bawa alat makan sendiri
New essentials normal
-Masker fashionable
-Kenakan outer atau jaket yang nyaman dan praktis
-Bawa helm pribadi
-Bawa kantong belanja sendiri
-Bawa alat bantu buka pintu
-Pakai hand sanitizer

Bagi kaum hawa / Perempuan Beberapa outfit dan perlengkapan di atas sebenarnya bisa di buat simple, hanya dengan mengenakan pakaian khusus, yang menutupi seluruh tubuh.
Jilbab.



Source :
https://www.liputan6.com/
https://www.merdeka.com/


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Outfit Khusus New Normal untuk Perempuan, Saat Ber Aktivitas"