Translate

Usia dapat berpengaruh pada cara anda dalam menikmati game

Usia dapat berpengaruh pada cara anda dalam menikmati game
Usia dapat berpengaruh pada cara anda dalam menikmati game

Sadar tidak sadar ternyata usia juga dapat berpengaruh pada cara kita menikmati permainan game, ntah itu PC, Konsol, ataupun Gadget yang sekarang sedang ngetrend. 

Khususnya pada permainan sepak bola yang sudah lama saya mainkan, yups dari wining eleven nya PS 1 sampai kini, PES 2019 di Smartphone, disana pasti ada login name saya disitu. Namun entah mengapa, seiring berjalan nya waktu, bertambahnya usia, cara saya menikmati game ini kini berbeda, yang dulunya lebih menikmati bermain sebagai player yang menggiring bola, kini lebih fokus bermain sebagai manager, dimana permainan hanya berupa simulasi komputer saja, tapi terkadang memang tetep bermain sebagai player itu pun kala waktu senggang.

Setelah disadari, banyak hal memang. Dari usia, pertama. kedua waktu. rasa-rasa nya memang waktu ini yang paling berpengaruh, bagaimana tidak, kini sebagian besar waktu yang ada dialihkan ke pada pekerjaan, jadi untuk sekedar memegang stick PS pun rasanya tidak bisa seperti dulu, hingga berpengaruh pada game yang saya mainkan di smartphone.
Dengan bermain sebagai manager saya jadi tidak terlalu fokus pada game, beda jika bermain sebagai player sendiri, dimana harus selalu fokus didepan layar smartphone, bermain sebagai manager bisa membagi waktu, bahkan bisa melakukan nya berbarengan dengan pekerjaan, jadi saat kerjapun saya masih bisa bermain, cukup menyalakan game, atur setting lalu tinggalkan, game akan berjalan dengan sendirinya.


Wallahu a'lam bish-shawabi.. 

Sumber gambar : Konami

Belum ada Komentar untuk "Usia dapat berpengaruh pada cara anda dalam menikmati game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel