Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodoh itu bagian dari rezeki, jadi tidak akan pernah tertukar

Jodoh itu bagian dari rezeki, jadi tidak akan pernah tertukar
Jodoh itu bagian dari rezeki, jadi tidak akan pernah tertukar
Jodoh itu sama seperti rezeki lainnya yang di berikan Allah kepada manusia, pastilah tidak akan pernah tertukar. Namun begitupun rezeki, jodoh itupun haruslah di cari. jadi walaupun tidak akan tertukar jika tidak dicari(ikhtiar) ya.. sudahlah hahaha.

Ingat "Berdoa tanpa berusaha itu bohong dan berusaha tanpa berdoa namanya sombong."
Begitulah adanya kehidupan manusia didunia, tidak akan lepas dari ikhtiar dan do'a, serta rezeki yang pastinya diberikan oleh illahi robbi, pastinya akan selalu sampai pada orang yang dikehendakinya. Siapa lagi jika bukan mereka nan selalu dalam ridhonya.

Jadi bagi siapapun yang saat ini masih sendiri, khususnya belum menikah, jangan berkecil hati sebab sudah dari sana nya manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, ada hawa ada pula adam, jadi tetap nikmati hidup juga berusaha, serta dampingi dengan doa. Jangan terlalu dimasukan kedalam hati jika di abad milenial ini ada saja yang menyebut anda jomblo, pada dasarnya kata jomblo sendiri merupakan bahasa manusia untuk seseorang yang masih sendiri, atau belum diberikan pasangan, entah belum punya pacar atau belum menikah. Jadi itu hanya bahasa akal-akalan manusia saja untuk membuly mereka yang masih sendiri.

Jadi teringat perkataan seorang teman mengenai jomblo, dan beberapa ungkapan didalamnya,
diantaranya

Jombo Fisabilillah
Jomblo Fisabilillah ialah Seseorang yang belum pernah pacaran/punya pasangan karena selalu taat kepada Allah SWT serta menjauhi larangan nya.
Sudah jelas dalam islam tidak ada kata pacaran, karenanya tidak salah jika para jomblo fisabilillah ini tidak pernah pacaran karena selalu mencoba untuk tetap taat serta menjauhi larangan Allah. Jika diperhatikan pacaran sendiri termasuk dalam golongan mendekati zina, atau mungkin bukan sekedar mendekati..!!

"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu ialah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang jelek " (QS. Al Isra-32)

Dalam ayat itu jelas, mendekati saja tidak boleh, apa lagi berbuat. Intinya bagi yang memang belum pernah pacaran mari kita galakan Jomblo Fisabilillah, dari pada punya pacar namun mendekati zina lebih baik TTM an (Ta'aruf Terus Menikah). Lalu bagai mana bagi yang sudah pernah pacaran, atau sedang dalam hubungan pacaran!?
Itu termasuk pertanyaan yang tidak perlu dijawab, karena jawabannya semua pastilah sudah Mengetahuinya, yang jelas sebelum mentari terbit dari barat, pintu taubat masih terbuka.

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam juga bersabda:

مَنْ تَابَ قَبْلَ أَنْ تَطْلُعَ الشَّمْسُ مِنْ مَغْرِبِهَا تَابَ اللَّهُ عَلَيْهِ
“Siapa saja yang bertaubat sebelum matahari terbit dari barat, Allah akan terima taubatnya” (HR. Muslim no.7036)

Jomblo Fisabilillah, Jomblo Sampai Nikah, Allahu Akbar

Jomblo Sengketa
Jomblo yang status kepemilikannya belum jelas, jadi bisa dibilang temen namun rasa pacar, dibilang pacar ya kita temenan. Dalam bahasa gaulnya terjebak Friendzone.
Pada dasarnya friendzone ini, tergantung dari siapa yang bisa dan dapat memanfaatkannya dengan baik, namun itu tidak akan saya bahas lebih lanjut ditakutkan dapat memberikan inspirasi mendalam bagi siapa yang terjebak dalam istilah Friendzone.
satu lirik lagu untuk kalian yang masih belum bisa keluar dari friendzone.

Ooh ooh, ooh ooh
Ooh ooh, ooh ooh
You say you love me, I say you crazy
We're nothing more than friends
You're not my lover, more like a brother
I known you since we were like ten, yeah
Don't mess it up, talking that shit
Only gonna push me away, that's it
When you say you love me, that make me crazy
Here we go again
Don't go look at me with that look in your eye
You really ain't going away without a fight
You can't be reasoned with, I'm done being polite
I've told you one, two, three, four, five, six thousand times
Haven't I made it obvious?
Haven't I made it clear?
Want me to spell it out for you?
F-R-I-E-N-D-S
Haven't I made it obvious?
Haven't I made it clear?
Want me to spell it out for you?
F-R-I-E-N-D-S
F-R-I-E-N-D-S
Have you…


Jangan Ragu, Keep Jomblo Fisabillah 
Jomblo Sampai Menikah
Allahu Akbar

Jangan Lupa untuk TTM yaa
Ta'aruf Terus Menikah
Bissmillahirrohmanirrohiim
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Jodoh itu bagian dari rezeki, jadi tidak akan pernah tertukar"