Hati-hati saat belanja di indomart

Hati-hati saat belanja di indomart
photo from google search
Hati-hati saat anda mengajak, di ajak istri anda atau bahkan pasagan anda ber belanja di indomart . Pasalnya begini, sore tadi saya mengantar istri belanja di indomart tak jauh di depan perumahan tempat tinggal kami, disitu saya mengerti akan sesuatu yang selama ini tidak saya terlalu sadari. Kemungkinan hal yang saya baru sadari ini bukan hanya terjadi pada istri saya semata, melainkan semua emak-emak bahkan terjadi pada pasangan anda ketika berbelanja, dimana saya sadari satu hal yag sangat penting, bahwa jika ibu-ibu belanja itu biasanya bukan karena mereka butuh melainkan karena DISKON tolong garis bawahi Diskon. 
Pernahkah misal, saat anda mengantar pasangan anda belanja di indomart, yang awalnya hanya niat belanja barang sepele misal hanya ingin membeli es cream atau pembersih muka, malah merembet pada barang-barang yang sebenarnya gak butuh-butuh amat, atau makanan yang jika di perhatikan, makanan yang dibeli pun masih tersedia banyak di rumah namun di beli, malah bukan sedikit minimal beli nya dua atau tiga, empat buah dengan alasan Diskon. 
Hal ini dibenarkan oleh seorang rekan kerja melalui chat Whatsapp bahwa perempuan memang biasanya seperti itu khususnya mereka  yang tinggal di kost-kost an. Walaupun duit di dompet tipis, namun tetep maksain beli barang diskon dengan alasan "kapan lagi, takut besok-besok sudah tidak diskon
dan biasanya harga diskon ini ada saat tengah bulan atau akhir bulan menjelang gajian, yang mana dana memang sedang tipis-tipisnya.
Oleh karena itu harap jaga dompet anda juga pasangan anda dari godaan harga diskon beli satu dapet dua dan sebagainya.

Terima kasih

0 Response to "Hati-hati saat belanja di indomart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel