Asphalt 9 : Legends, Arcade Racing Game With new Control

Asphalt 9 : Legends, Arcade Racing Game With new Control

Jika berbicara mengenai game balapan khususnya di Smartphone khususnya Android berarti kita secara tidak langsung membicarakan game besutan gameloft, Asphalt. Setelah sekian lama, dari tahun 2013 game balapan ini tidak mengeluarkan series lanjutan dari Asphalt 8 airborn, kini Gameloft mengeluarkan series terbarunya yang mengusung nama Asphalt 9 : Legends. 

Nama yang terasa sangar didengar apa lagi ditambah kata legends, bukan tanpa alasan, pasalnya setelah saya memainkan game ini menggunakan Smartphone besutan Asus yaitu Zenfone 3 Max pro, ya walaupun dengan RAM 3 GB dan saya setting paling tinggi, game ini tetap memberikan tampilan tebaiknya tanpa nge-Lag. 

Kabarnya Hanya dalam waktu seminggu Game, Asphalt 9: Legends ini telah diunduh lebih dari 4 juta pengguna di App Store, Google Play dan Microsoft Store. Bahkan Asphalt 9: Legends juga mencatatkan rekor sebagai 5 games yang paling banyak diunduh untuk lebih dari 150 regional App Store di dunia. Daftar negaranya adalah Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Jepang sebagai yang tertinggi.

Berbicara mengenai control game, pengguna dapat memilih setting Antara Manual Pro Control, yaitu control seperti game balapan pada umumnya, Atau Smart control dimana skema kontrol andalan dari seri Asphalt yang dikembangkan dengan Touchdrive. Ini merupakan cara baru dalam kontrol kemudi untuk menambahkan keseruan balapannya. Pada Smart Control ini pengguna hanya akan menemukan dua menu tap yaitu drift dan nitro di layar.

Jadi, jika sebelumnya kendali penuh ada pada tangan pemain, kini mereka justru mengambil alih kendalinya. Alasannya, agar pemain secara langsung lebih mudah untuk konsentrasi ke berbagai macam aksi yang mereka akan lakukan. walaupun kendalinya dibuat mudah, hal tersebut tidak membuat Asphalt 9: Legends menjadi tidak menantang sama sekali. Justru kebalikannya, saya tetap merasakan ketegangan ketika mobil lawan saya ada di belakang atau samping saya, siap merebut posisi. Saya hanya bisa menunggu saat yang tepat dimana saya akan menekan tombol turbo, meninggalkan semua lawan di belakang untuk menuju garis akhir.

Dalam memainkan Game ini, Seperti biasa Pengguna tetap akan dibatasi oleh sistem energi yang digambarkan sebagai bensin. Untungnya, bensin tiap mobil berbeda, sehingga ketika kamu kehabisan bensin di mobil yang satu, kamu bisa menggunakan mobilmu yang lain. Masalahnya, untuk membuka mobil kamu diharapkan untuk mengumpulkan blueprint yang berarti kamu harus bersabar untuk mendapatkannya karena sifatnya yang acak. Atau kamu bisa membelinya dengan uang sungguhan.

Efek motion blur yang memburamkan scene ketika pengguna memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, misalnya, diterapkan di tiap piksel sehingga semua komponen visual (kecuali mobil) bisa tampak buram secara bertahap seiring dengan meningkatnya laju mobil. Ada juga efek pantulan dari lingkungan sekitar, mulai dari genangan air, es, hingga permukaan mobil.

Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas. Fitur sosial ini memungkinkan pemain untuk bergabung dan mengumpulkan poin mereka untuk memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard. Setiap klub dapat disesuaikan, dapat memiliki hingga 20 anggota, dan dilengkapi dengan channel pribadi untuk mengobrol dengan anggota klub lain dan merencanakan strategi untuk balapan berikutnya.

Event berbatas waktu menjadi tambahan konten eksklusif dalam game. Event ini menantang pemain untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus untuk memenangkan hadiah spesial, tetapi hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Secara keseluruhan, saya menyukai game Asphalt 9: Legends. Sebagai game balap arkade, game ini menawarkan semuanya dengan baik. Saya merasakan ketegangan saat balapan berlangsung. Saya merasakan kekuatan mobil saya ketika dia meluncur menembus ombak dan melewati kepungan mobil polisi. Kepuasan yang dirasakan ketika saya berhasil menjadi yang pertama melewati garis finish. Jadi buat kamu penyuka game balapan, rasanya sangat susah untuk tidak merekomendasikan game satu ini.


Sumber :
tekno.kompas.com
www.makemac.com
gamebrott.com
kotakgame.com
selular.id
Gambar : Pencarian Google.

0 Response to "Asphalt 9 : Legends, Arcade Racing Game With new Control"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel