Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak bisa Domain Mapping dengan biaya $13 lagi di wordpress, Mungkinkah kembali ke blogger!

Tidak bisa Domain Mapping dengan biaya $13 lagi di wordpress, Mungkinkah kembali ke blogger!

Kecewa, jadi begini kisahnya.
Ada temen, perempuan, sedang semangat-semangatnya ngeblog dengan niche traveling sebut saja kegiatan outdoor di WP. Beliau sedikit minta bantuan untuk merubah domain WP nya dengan TLD, karena biasa menggunakan domain mapping jadi saya menyanggupinya dengan catatan telah menyanggupi biaya pembelian domain TLD yang dia mau juga biaya mapping senilai $13, ok lah sip. Pembelian domainpun berjalan dengan baik, dan sudah aktif, begitu bunyi konfirmasi penyedia jasa domain di email, sekarang tinggal mapping. Namun karena malam mulai larut kamipun pulang dengan sempat menanyakan data login WP miliknya via WA, ok lah data sudah saya terima tinggal melanjutkan di rumah. 
nyalain laptop, tethering Hp, koneksi internet lancar, dan CC sudah ditangan. tinggal login dan mapping tak akan lama, namun ow ow ow,.. ada apa ini. mengapa tidak bisa menghapus biaya premium senilai $99, ada apa ini.
sedikit panik, pasti. Membuat saya menanyakan jawaban persoalan ini pada paman google hingga diarah kan nya pada video youtube channel "Pusat Hosting TOP" berikut video lengkapnya.


Sedikit kecewa bukan hanya kecewa dengan kebijakan dari wordpress saat ini, namun kecewa karena tidak bisa membantu seorang teman memenuhi keinginannya. Mungkin pembaca lain sudah tahu akan hal ini, namun bagi saya, ini adalah hal baru yang mengesalkan. Bagaimana tidak, baru saja ingin mencoba pindah ke WP, dan menggunakan domain mapping dengan biaya $13 kini sudah tidak bisa lagi, domain mapping sudah harus sepaket dengan paket premium wordpress senilai $99/tahun, wow $99 setahun, jika di kalikan dengan harga dollar saat ini yaitu kurang lebih Rp14.000,-/Dollar maka $99 ialah Rp. 1.386.000,- hoalah
Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "Tidak bisa Domain Mapping dengan biaya $13 lagi di wordpress, Mungkinkah kembali ke blogger!"