EvileBane, Game Besutan Netmarble yang kini resmi tutup usia

Anda tahu EvilBane game berbasis android  besutan Netmarble Games Corp., perusahaan game yang berkembang pesat di Asia. Game yang dilengkapi dengan alur cerita menarik dan action graphic yang luar biasa, tentunya game ini sangant dinanti oleh banyak fans hal ini terbukti dari jumlah Pra Registrasi yang mencapai angka 700,000 pemain di seluruh dunia. keren kan, bukan hanya itu, EvilBane, yang diluncurkan dengan nama RAVEN di beberapa negara Asia pada tahun lalu, merupakan sebuah kesuksesan besar bagi Netmarble yang menjadikannya sebagai action RPG paling dicintai di tahun 2015. Sukses mencapai lebih dari 1,000,000 user per hari dan 5,000,000 download pada 78 hari semenjak perilisannya, game ini berhasil menduduki posisi puncak top grossing di App Store dan Google Play tahun lalu di Korea. Didukung dengan ketenarannya, game ini berhasil meraih peringkat ke-4 game terlaris dunia di Google Play pada April 2015 dan menduduki peringkat ke-8 bulan Agustus lalu untuk peringkat gabungan iOS dan Google Play.
Namun sepertinya kejayaan Evilbane seketika runtuh, hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya walaupun gameplay nya menarik namun minim fitur, serta update game sendiri khususnya di story mode sudah jarang dan itu-itu saja, tentunya membuat para fans game ini merasa bosan dan beralih ke game lain semisal yang lebih menantang dalam hal ini sebut lah game bergenre Moba.
Barulah di penghujung akhir tahun lalu, netmarble membuat update besar-besaran, dengan nama Evilbane reboot, jangan salah game ini beneran di reboot, dari tampilan home sendiri serta fitur lainnya ditambahkan, tak lupa story mode pun kembali di update. 
EvilBane reboot menyuguhkan game yang lebih berutal dengan grafik lebih mumpuni serta dengan berbagai pilihan armor yang makin banyak, kadang membuat pada gamers bingung harus pake yang mana, tentunya dengan pertimbangan  untuk segera menyelesaikan stage lalu naik level, kadang merasa ingin seperti mereka yang levelnya sudah 65 ke atas. Sampai artikel ini di tulis level teratas evilbane sendiri baru sampai level 67.
Akan tetapi sepertinya usaha netmarble dengan merilis evilbane versi reboot nya pun terbilang gagal untuk kembali di puncak kejayaannya dan penyebab kegagalannya ialah sama seperti versi evilbane sebelumnya, pemain game ini merasa bosan dengan fitur serta game play yang itu-itu saja, memang pada awalnya menikmati setiap gameplay nya namun lama kelamaan setelah level mulai naik, hal itupun berubah menjadi bosan dan beralih ke MOBA. Lalu entah karena dirasa tidak mendapat tempat dihati para fans nya, pihak netmarble menghentikan update evilbane tahun ini.
Game EvilBane kini sudah tidak lagi beredar di Playstore sejak dihapus pada tanggal 27 Februari 2018 Pkl. 15.00 WIB. lalu pada tanggal 13 April 2018 bulan depan, EvilBane Reboot akan mengakhiri layanan nya...
Atau ada kemungkinan pihak netmarble sedang fokus pada pembuatan dan rilis game terbaru mereka
LINEAGE II, game baru dari netmarble. Game mobile Lineage 2 Revolution ini memang telah di rilis pada tahun 2017 lalu. Mulai dari Korea Selatan, China, dan Jepang pada awal tahun 2017 lalu sampai di negara-negara barat pada bulan November setelahnya. Sementara di Indonesia Pra-registrasi untuk server indonesia pun telah dibuka pada tanggal  09 Februari sampai 12 Maret 2018.  
Hiks... gimana ya udah capek ngabisin waktu buat naikin level game malah sekarang tutup usia, tapi setidaknya tidak pernah menggunakan app in purcase nya sih, hehehe, berikut karakter penulis dalam Game EvilBane ini.


Jadi apakah Penulis harus beralih Ke Lineage II ??? 
Bagaimana menurut anda...!!!!

Terima Kasih.

1 Response to "EvileBane, Game Besutan Netmarble yang kini resmi tutup usia"

  1. For a few, another workplace empowers them to have a tad of extra time and access to a PC through which different sites can be seen and connected with. neko atsume tips

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel