Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

apa arti hari sabtu bagimu.....???

Judul diatas ialah pertanyaan aneh dari ku, karena sebenarnya dari pertanyaan itulah muncul ide untuk posting tulisan ini, yups apa arti hari sabtu bagi mu, disini ialah bagi sayah sendiri.
hari sabtu selain merupakan weekend, hari libur untuk sebagian orang tidak terkecuali untuk saya, namun bagi saya sabtu itu ialah kesempatan saya untuk dapat bermain full day dengan si dya, dya namanya oryza.
perlu diketahui setiap hari sabtu nyonya rumah, istriku kerja setengah hari dikantornya, terkadang saya ikut sekedar menemaninya sambil mengasuh oryza untuk setelahnya bisa jalan jalan mengitari ibu kota, namun akhir-akhir ini saya merasa malas seperti itu. lebih menyenangkan mengasuh oryza di rumah sambil melihatnya bermain, bercengkrama dengan tetangga dll, maklum hanya hari akhir pekan bisa kayak gitu, karena tiap hari selalu pulang malam, terkadang oryza sudah bobo. walau menyenangkan mengasuh oryza di rumah, namun tetap ada kosekuensinya, yaitu pekerjaan rumah mingguan saya, menyapu, ngepel, dan mencuci pakaian tp untungnya nggak manual heheheh,.. pake mesin cuci, yang telah setia mencuci pakaian kami selama kurang lebih 2,5 tahun ini. dan senengnya oryza pengen tahu banget, setiap saat bilang ini apa itu apa..??? hahaha liat liat,.. wkwkwk. alhasil kayak gini nie kegiatan mencuci nya..

yah seperti itulah, kegiatan sabtu ceriaku bersama oryza sambil nunggu my honey kasih kabar buat di jemput,...

Di suatu tempat @ 01 Sept 2016

Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "apa arti hari sabtu bagimu.....???"