Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

( LPJ ) Buka bersama dan Santunan Anak Yatim Yayasan Al Khoiriyah Sawah Baru

Bulan penuh hidayah, bulan penuh berkah, bulan penuh dengan ampunan, bulan dimana terbukanya lebar-lebar pintu maaf. Di bulan ramadhan ini banyak orang yang berlomba-lomba melakukan kebaikan karena di bulan ini segala kebaikan akan dilipat gandakan.

Tak mau mensia-siakan bulan ramadhan begitu saja, Expena mengadakan buka bersama dan santunan dengan anak yatim Yayasan Alhoiriyah Sawah Besar yang mempunyai tempat sekretariat di jalan H.M Toha Dulhalim RT 05/04 Sawah Baru Ciputat. Pelaksanaan acara berjalan lancar pada sabtu sore tanggal 25 juni 2016 dengan diikuti oleh 25 anak yatim dan sebagian murid TPQ Yayasan Alkhoiriyah.


Acara dimulai dengan pembacaan Basmalah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan perwakilan dari yayasan dan memasuki sesi permainan yang sangat disukai oleh anak-anak. Pembagian santunan dan sembako dilakukan secara simbolis setelahnya dan sambil menunggu adzan magrib, acara diisi dengan mendengarkan kuliah tujuh menit. Dilanjutkan membatalkan puasa dan sholat magrib berjamaah.

Perlu diketahui pengumpulan dana santunan ini dilakukan kurang lebih 3 minggu yang kita dapat dari berbagai sumber. Dalam jangka waktu tersebut pula, kita sangat bersyukur bahwa dana yang terkumpul dapat melebihi rancangan yang telah kita cantumkan dalam proposal. Terima kasih untuk para donatur yang telah menyisihkan hartanya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan semoga dapat menjadi sumber keberkahan bagi kita semua. Amin. 

by : Irsalina Ikrimah

ig@sallina07

                                                         

                                                                                                                       Do'a harapan mereka yang tertuang dalam lembaran kertas

        

 

Laporan Pertanggung Jawaban Disini....!!

Download Laporan pertanggung jawaban

Berikut dokumentasi dari Suasana Kegiatan disana

 

Dimulai Dengan Persiapan




 Pembukaan Oleh Pembawa Acara:  Agung Surasman




Sambutan-Sambutan 




Games Edukasi





Pemberian Bingkisan Serta Santunan 






Kultum dan Do'a 





Buka Puasa Bersama 

 Lihat Photo Lainnya Disini


 





 


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "( LPJ ) Buka bersama dan Santunan Anak Yatim Yayasan Al Khoiriyah Sawah Baru"