Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NoBar My Stupid Boss!!

Dari judulnya sudah tahu kan kearah mana tulisan ini berlanjut,.. 
dan gara gara hal kayak ginie nie,.. gak jadi pulang malem sabtu,... capek nya bikin penat.
Berawal dari hadiah lomba nasyid pada peringatan Milad RSIJ Sukapura tempat kerja saya ini,.. yang saat itu berhasil menjuarai posisi tiga,.. sebenernya sie bukan karna team nasyid kita yang bagus,.. namun lebih pada keberuntungan saiyaja,.. secara pesertanya hanya 7 team,.. tp Alhamdulillah Juara.
Namum dari itu, mulai timbul pertanyaan ini uang hasil dari menjuarai lomba itu mau diapain,.. di bagi 7, (team kami terdiri dari  7 orang) sepertinya nggak puas,.. cari mencari ide,.. lalu terbersitlah hal ini, NoBar alias nonton bareng, kebetulan saat itu ada yang namanya film baru, yaah,.. filmnya BCL ama Reza Rahadian gtu,.. dari  trailer film nya sie,.. kayaknya nie film kocak, menceritakan tentang seorang berdarah indonesia, yang menjadi bos di negeri jiran. dan bla bla bla,.. tanpa harus diceritakan mungkin kalian sudah tahu bagai mana jalan cerita film ini, atau mungkin bisa tanya ke yang serba tahu,.. mbah google..hehehe
sebenernya sie dibilang lagi males ngetik yaa emang males,.. terbukti dari jarangnya posting kenarsisan saya di blog ini, maklum lagi fokus di blog sebelah, sikit info nie,. komunitas blog sebelah bulan ramadhan ini mo ngadain santunan bersama anak yatim,.. bagi yang mau berpartisipasi, silahkan kunjungi blog sebelah ya...
http://expena.blogspot.co.id/ tapi jangan sekarang sekarang,.. postingan proposalnya belum jadi... masih dalam proses pembuatan, mungkin tanggal 8 juni 2016 ini sudah bisa dilihat di blog sebelah tadi.
okeh lanjut. ..

Selesailah kita nonton film ini,.. tapi bener memang film ini kocak,.. gak kebayang dah punya bos kayak di film ini,.. apa kalian pernah punya bos semacem ini.... semoga jangan yaa!!!
sebenernya sie sehabis nonton pengen cepet pulang,. namun sepertinya agenda kami malam itu masih berlanjut, tentu tahu kan klo habis nonton ginie lanjut kemana..
that right  (itu kanan) hahaha
isi Perut,.. mancabs,,,
gak tanggung tanggung saya dibawa ke tempat makan yang susah banget nyebutin namanya,... " MUJIGAE " tempat makan korea gitu,.. beneran nama manunya bikin lidah kelilit. misal salah satunya " Yangnyeom Chicken Topokki" klo di baca pelan pelan sie mungkin masih bisa diucap, coba klo agak cepet,.. hahahahha.   
tapi bener loo makanan sini bikin kenyang,, soalnyna rata rata nie bahan utamanya beras,.. katanya... jadi karbo semua dah tuh, lauk beras makanan pokok nyapun beras,..   itu katannya hahah
 dah lah cukup sampe situ...
habis buka puasa perut mulai nggak bener nie,.. agak mual..
dah yee byeee


Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "NoBar My Stupid Boss!!"