Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mandiri Run 2014 dan keluargaku

Mandiri Run 2014 tepatnya tanggal 4 mei 2014,..namun perjalan menuju kesana kami mulai tanggal 01 mei 2014, salah satu hari pertama mengajak Oryza jalan" keluar. naik busway keliling jakarta dari rumah nyasar ke  senayan,. tepatnya gelora bungkarno,. dmana hari itu bertepatan dengan hari buruh Nasional,.dan disana tempat kumpulnya para buruh se indonesia setelah berdemo.. di DPR.
ya ramai sekali,. apa lagi disuguhi dengan pagelaran musik band kotak disana.
perkara nyasar ke glora,.. dikarnakan kepentingan mengambil baju dan numer dada lari maraton 5K Mandiri Run 2014, yang ternyata tempat pengambilan nya sendiri adalah di kuningan,..
bukan perjalanan yang sebentar, juga perlu kesabaran,... dan syukurlah kami membawa sikecil,. ada sedikit energi dsana ketika melihat tawa kecilnya... apalagi setelah tahu jika hari itu ukuran baju untuku habis,.. jadi terpaksa pulang tanpa hasil,.. .tapi ya cukup puas mengajaknya jalan" keliling jakarta,.. sempat ada janji dari pihak panitia untuk kembali esok harinya dan dijamin baju kaosnya tesedia.
Ikut lari marathon mandiri Run ini sebenarnya ialah Rencana Istriku,.. agar tubuh suaminya ini digerakan juga sebagai hiburan bukan cuma, di rumah dan di kerjaan,.. selain itu juga sebagai komitmen dalam pernikahan kami,.. bahwa sanya kapanpun ada lomba marathon aku atau dya harus ikut,.apa lagi jika gratis,. Tujuannya sie untuk mengajarkan si kecil tentang olah raga,.. juga sebagai family time ++ melebarkan pintu pertemanan sesama peserta lari,.. semoga dengan banyaknya yang kita kenal akan bisa terjalin pertemanan dikemudian hari guna kepentingan keluarga kecil kami khususnya.

Hajriah Fajar Hajriah Fajar (lahir pada bulan Desember 1987) adalah seorang seniman, penulis, dan kreator konten asal Indonesia. Ia lahir dan dibesarkan di sebuah kampung di Kabupaten Bogor. Sebelum terjun ke dunia seni dan tulis-menulis, Fajar pernah bekerja sebagai tukang parkir profesional di beberapa tempat, antara lain Gedung Hijau Arkadia, Plaza Senayan, dan Kafe Lacodefin Kemang. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Fajar melanjutkan pendidikannya di Universitas Nusamandiri, di mana ia memperoleh gelar S1 Komputer Program Dual Degree pada tahun 2019. Setelah lulus, ia bekerja di berbagai perusahaan teknologi dan IT, dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta sebagai IT. Selain bekerja di dunia IT, Fajar juga aktif di media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook, di mana ia sering membagikan pemikiran, karya seni, serta konten-konten menarik lainnya. Ia juga menulis di blog pribadinya di hajriahfajar.com dan membuat konten video di kanal YouTube bernama Hajriah Fajar.Fajar diakui sebagai salah satu sosok yang inspiratif dan memotivasi banyak orang untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang seni dan teknologi.

Posting Komentar untuk "mandiri Run 2014 dan keluargaku"